Kamis, 10 April 2008

Bingung...

Tuhan...

Ami lagi bingung... Ga ngerti mesti marah, kesel, atau geli sendiri... Cuma...kok bisa ya?? Kadang ami tau kalau ami tipe yang mengatakan apa yang ami pikirkan, dan bukannya memikirkan apa yang akan ami katakan.

Iya, ami ngaku salah

Tapiii.... kalau boleh membela diri (asas praduga tak bersalah)..karena ami sudah bosen. Bosen bosen bosen bosen bosen. Kalau selama ini ami dieeeem aja karena ga kepengen sampe kelepasan dan salah ngomong...walaupun kadang-kadang udah keseeeel banget dengan segala yang dia omongin. Waktu menurut ami dia sudah terlalu kasar sama ami. Waktu ami merasa dia sudah terlalu kasar dengan orang lain. Waktu ami merasa kata-katanya udah menyakiti ami. Waktu ami ga habis pikir, kenapa dia bisa ngomong hal-hal kasar, tapi lalu ga terima begitu menurutnya ami kasar...

Jadi Tuhan...sekali ini ami ngomong. Kalau ami ga suka dengan sikapnya. Cuma sekali ini aja. Karena ami udah ga kuat kali ya... Karena ami udah bosen bosen BOSEN dengan kata-katanya. Karena ami udah terlalu sering kesal dengan sikapnya. Karena ami sudah sekali, dua kali, berkali kali terpaksa menahan sakit hati karena dia.

Tuhan, ami tahu Tuhan melihatnya. Ami tahu Tuhan lah yang lebih tahu apa yang selama ini Ami rasakan tentang dia. Tuhan tahu kan betapa ami sudah sangat berusaha berusaha berusahaaaaaaa sabar. Kenapa sih harus ami terus yang mengerti dia? Kenapa begitu sekali itu, ami ga boleh jujur sama apa yang ami pikir tentang dia?

Ami tau, ami ga boleh sombong, ga boleh mengingat apa saja yang sudah pernah ami lakukan. Tapi..huhuhu....Tuhan, ami kan manusia, gapapa ya sekali-sekali ami inget apa saja yang sudah ami lakukan buat dia? Boleh ga sih kalo ami mikir betapa terlalunya dia sama ami setelah apa saja yang sudah ami lakukan? Ga boleh ya? Umm... Habiiisss... Nyebelin banget sihhh.....

Aduuhh...jadi bingung. Mau marah, mau sedih, tapi yaa...geli sendiri...kok bisa dia ga inget sama kelakuannya sendiri yaa...kok bisa dia ga nyadar bahwa dia sendiri juga gimana... Hehehe...ga boleh ya mikir kayak gitu??

Tuhan..lalu ami mesti gimana dong? Mau nelfon yang di Jogja, masa dikit-dikit lari ke sana...padahal kan udah ga ada status ya... Ami tidur dulu aja ya Tuhan....

Terimakasih sudah dengerin ami...Ami tahu Tuhan sellau mendengarkan...

2 komentar:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Fragmentadora de Papel, I hope you enjoy. The address is http://fragmentadora-de-papel.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus
  2. Sebel sama sapa tho mbak?? Gak sama saya tho..he..he.
    Thanks banget nasehatnya mbak. Jgn bosen2 yak!!

    BalasHapus

Kamis, 10 April 2008

Bingung...

Tuhan...

Ami lagi bingung... Ga ngerti mesti marah, kesel, atau geli sendiri... Cuma...kok bisa ya?? Kadang ami tau kalau ami tipe yang mengatakan apa yang ami pikirkan, dan bukannya memikirkan apa yang akan ami katakan.

Iya, ami ngaku salah

Tapiii.... kalau boleh membela diri (asas praduga tak bersalah)..karena ami sudah bosen. Bosen bosen bosen bosen bosen. Kalau selama ini ami dieeeem aja karena ga kepengen sampe kelepasan dan salah ngomong...walaupun kadang-kadang udah keseeeel banget dengan segala yang dia omongin. Waktu menurut ami dia sudah terlalu kasar sama ami. Waktu ami merasa dia sudah terlalu kasar dengan orang lain. Waktu ami merasa kata-katanya udah menyakiti ami. Waktu ami ga habis pikir, kenapa dia bisa ngomong hal-hal kasar, tapi lalu ga terima begitu menurutnya ami kasar...

Jadi Tuhan...sekali ini ami ngomong. Kalau ami ga suka dengan sikapnya. Cuma sekali ini aja. Karena ami udah ga kuat kali ya... Karena ami udah bosen bosen BOSEN dengan kata-katanya. Karena ami udah terlalu sering kesal dengan sikapnya. Karena ami sudah sekali, dua kali, berkali kali terpaksa menahan sakit hati karena dia.

Tuhan, ami tahu Tuhan melihatnya. Ami tahu Tuhan lah yang lebih tahu apa yang selama ini Ami rasakan tentang dia. Tuhan tahu kan betapa ami sudah sangat berusaha berusaha berusahaaaaaaa sabar. Kenapa sih harus ami terus yang mengerti dia? Kenapa begitu sekali itu, ami ga boleh jujur sama apa yang ami pikir tentang dia?

Ami tau, ami ga boleh sombong, ga boleh mengingat apa saja yang sudah pernah ami lakukan. Tapi..huhuhu....Tuhan, ami kan manusia, gapapa ya sekali-sekali ami inget apa saja yang sudah ami lakukan buat dia? Boleh ga sih kalo ami mikir betapa terlalunya dia sama ami setelah apa saja yang sudah ami lakukan? Ga boleh ya? Umm... Habiiisss... Nyebelin banget sihhh.....

Aduuhh...jadi bingung. Mau marah, mau sedih, tapi yaa...geli sendiri...kok bisa dia ga inget sama kelakuannya sendiri yaa...kok bisa dia ga nyadar bahwa dia sendiri juga gimana... Hehehe...ga boleh ya mikir kayak gitu??

Tuhan..lalu ami mesti gimana dong? Mau nelfon yang di Jogja, masa dikit-dikit lari ke sana...padahal kan udah ga ada status ya... Ami tidur dulu aja ya Tuhan....

Terimakasih sudah dengerin ami...Ami tahu Tuhan sellau mendengarkan...

2 komentar:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Fragmentadora de Papel, I hope you enjoy. The address is http://fragmentadora-de-papel.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus
  2. Sebel sama sapa tho mbak?? Gak sama saya tho..he..he.
    Thanks banget nasehatnya mbak. Jgn bosen2 yak!!

    BalasHapus